Rabu, 27 Juni 2012

Mengenal lebih Dekat Pegawai terbaik tahun 2011..

Assalamu'alaikum wr. wb. 

Selamat sore kawan.. Mulai tulisan kali ini sya ingin memperkenalkan para punggawa KPPN132, sebagai jejak pengingat bahwa sya pernah bersama mereka mengukir sejarah dalam mindset baru Ditjen Perbendaharaan.. Ho ho.. memangnya mau kemana sya?? Iya, sya sedang dalam pengajuan pindah untuk mengikuti suami, doakan ya segalanya dimudahkan dan dipercepat;).. 

Kali ini, sya akan memperkenalkan kembali "Employee of the year 2011". Nama lengkapnya Ibu Luh Gel-gel Alit Sedana, grandma cantik nan energik ini berasal dari Singaraja. Beliau lahir pada tanggal 15 Desember 1961, merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara.

Tingkat pendidikan bukanlah halangan untuk terus berprestasi dan menebar inspirasi. Bu Luh, begitu panggilan akrab sehari-hari dari kawan-kawan. Seringkali sya malu dengan kualitas loyalitas dan juga ke-energikan beliau dalam bertugas yang tak terhalang usia. Jika belum kenal dekat, kesan judes dan tegas begitu terasa, padahal beliau adalah sosok yang hangat dan punya empati yang besar dalam mendukung tercapainya tupoksi KPPN132.

foto terbaru diambil di ruangan yg sedang dalam renovasi;)
Gurat kecantikan masih terlihat jelas dari pancaran wajah Ibu Luh, dan kegesitannya mengalahkan kami(punggawa muda;)). Perubahan yang begitu besar dalam institusi kami, bukanlah hambatan baginya, hal ini justru dijadikan sebagai motivasi terbesar untuk meraih prestasi. 

Terima Kasih Ibu atas dedikasi dan juga semangat yang senantiasa berkobar yang mampu menguatkan kami dikala lesu melanda. ^___^


Note : 
*Pemilihan "Employee of the year" dimulai pada tahun anggaran 2010 dan terpilih 2 punggawa terbaik KPPN yaitu Sdr. Heru Susilo dan A. budi Pamuji.. Mereka sekarang bertugas di KPPN Manokwari dan KPPN Denpasar. Adanya pemilihan  "Employee of the year" adalah untuk mengapresiasi kinerja terbaik yang telah diberikan oleh para punggawa KPPN dan juga memotivasi setiap punggawa untuk menghasilkan prestasi terbaik(In my opinion[IMO]).

*Tulisan ini sudah dengan persetujuan Bu Luh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar