Rabu, 27 Juni 2012

Selamat datang Pin PPSPM

Alhamdulillah akhirnya aplikasi pendukung untuk penerapan Perdirjen nomor 19/pb/2012 resmi dilaunching di website perbendaharaan.. Dalam waktu dekat, bocorannya tanggal 3 Juli KPPN 132 akan mengadakan sosialisasi tentang PIN PPSPm dan juga aplikasi pendukungnya. Siapa yang diundang ?? So pasti Pejabat Penandatangan SPM lah ya, boleh beserta operator.. 

Pemaparan tentang Pin PPSPM  ada disini ya, bisa juga langsung mengunduh aturan terkait di website resmi perbendaharaan. Mohon maaf sampai sekarang sya belum bisa berbagi file melalui blog ini, klo datang langsung ke KPPN BISA;D..

Dari sisi kami sebagai punggawa KPPN, keberadaan PIN PPSPM adalah sebagai salah satu jaminan keamanan dalam bekerja. Tentunya memacu kami pula untuk lebih teliti dalam pelaksanaan tugas. Sedangkan bagi satker maka ini adalah penegasan dari fungsi ordonatur dalam mengelola keuangan. Bagi para Bendahara maupun operator keberadaan Pin PPSPM adalah pembatas bagi tanggung jawab yang sebenarnya. Tugas masing-masing cukup digoogling saja ya, atau dibaca ulang deh aturan perbendaharaan terkait:D. 

pic diambil dari sini

Selamat malam.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar