Selasa, 12 November 2013

Cek.. cek.. cek..

Assalamu'alaikum wr wb..

Pa kabar kawan?? Semoga harimu indah, barakah dan membahagiakan.. :)

Yups, menjelang pertengahan November masa-masa kritis ya bagi bagian dapurnya tiap satker.. So musti tetap semangat dengan tenaga ekstra. Jaga kondisi agar tetap fit ga cuma tubuh tapi juga fikiran.. Kemarin sore ada surat terkait langkah-langkah akhir tahun anggaran 2013, S-7318 dimana ada 2 poin pokok yang perlu diperhatikan bagi tiap satker. Intip yuks :
1. SKPA/Surat Kuasa Pengguna Anggaran
  • Pengajuan pengesahan SKPA oleh KPA kepada KPPN paling lambat tanggal 20 November 2013. 
  • KPPN mengesahkan SKPA dimaksud paling lambat tanggal 22 November 2013 
2. SPM-LS
  • SPM-LS yang penyelesaian pekerjaan nya sampai dengan bulan Oktober 2013 harus sudah diterima  KPPN paling lambat tanggal 29 November 2013 pada jam kerja. 
  • Penerbitan SP2D atas SPM-LS dimaksud paling lambat tanggal 6 Desember 2013
So.. cek cek lagi nih bagi satker klo ada pekerjaan yang memang sudah selesai di bulan Oktober segera diajukan SPMnya.. Jika pihak ketiga belum memenuhi dokumen pendukung maka segera mintakan..

Oh ya ada kabar-kabur dari DJA, bahwa proses revisi sepertinya akan diperpanjang namun dengan syarat dan ketentuan ya.. Alias ga semuanya bisa diproses.. Kabarnya hari ini baru mau diajukan payung hukumnya ke Menkeu..


Nah bagi temen-temen yang masih punya masalah pagu minus karena akun perjalanan dinas bisa mendapat solusi dengan terbitnya PMK tadi.. Tunggu kabar lebih lanjut ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar