Rabu, 17 Juli 2013

Trouble is a friend..


Assalamu'alaikum wr wb..

Alhamdulillah hujan, semoga Allah melimpahkan keberkahan pada kita semua..

"Semoga Anda semua diberi kesabaran dalam menjalankan tugas mulia ini. Amin" .. Ungkapan menarik yang ada di akhir posting salah satu blog beken untuk info perbendaharaan.. Setuju banget, karena menjadi pengelola keuangan itu butuh kesabaran ekstra. Satu tim pengelola keuangan saja bisa punya mindset yang beda dan bikin kerja jadi terhambat belum lagi saat berhubungan dengan pihak lain aka sesama pegawai.. Butuh kesabaran ya.. Selamat training kesabaran di bulan mulia ini.. :)

Hari ini ragam kendala yang dibawa satker cukup beragam dibanding kemarin hanya saja dari sisi waktu lebih singkat. Duduk di kursi ini dilatih untuk tangguh dan menjadikan masalah yang dibawa satker tentunya layaknya sahabat baik. Musti kenal, pahami dan eksekusi hajaaar. He..he.. :D..  Ada kalanya ga tahu jawaban dari masalah yang nongol, maka teman2 sya yang luar biasa nan tersebar di beberapa penjuru mata angin selalu siap membantu.. Nah itulah fungsi netbook yang narsis dengan pedenya di meja saya.. Untuk chatting dengan temen2 se-profesi sebagai penjinak masalah..

Kami bertemu melalui roomchat sebagian ada yang memang sudah kenal di dunia nyata saat mengikuti diklat bersama, pernah satu kantor bareng ataupun memang beneran baru kenal di roomchat.. Mereka begitu siaga membantu saat ada pertanyaan terlontar baik dari sisi aturan, aplikasi bahkan saat kami butuh nomor telp atau alamat imel orang2 penting pembuat aplikasi.. Support mereka sering memberikan cash baterei semangat full kembali.. Sering juga loh informasi terkini datangnya dari mereka.. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua espesially for Mb Wening nan cuantikk dan sabar, Om diwi mbahnya aplikasi, Teh Sri, Mb Harsih nan ayu, Pak Heru pakde nya aplikasi .. Semoga Allah memberikan kelimpahan nikmat, kelapangan rezeki dan waktu, kesehatan untuk kalian dan keluarga.. Beberapa bulan duduk di kursi ini, banyak banget pelajaran yang mereka bagikan ke diriku.. Paling junior.. Paling rese dengan segudang pertanyaan yang menuntut.. Semoga stok sabar qt semakin meningkat ya.. :).. Terima kasiih atas semua dukungan, ilmu dan waktu yang telah disediakan untukku.. :)

Dari sekian aplikasi pendukung yang dibuat ditjen kami maupun tetangga, ada satu yang belum diutak-utik SIMAK-BMN.. He..he.. Mungkin klo udah di bogor aja ya atau malah keburu SPAN launching ya..


Oh ya besok ada KPPN Mobile di Cianjur ngetemnya di Kemenag Cianjur, si biru biasanya nyampe skitar jam 9-10.. Diantoz nyak.. Eh tapiii klo yang pengen refreshing ke KPPN juga boleh koq.. Hahaha.. Tadi ada yang curhat klo di kantor kerjaan ga habis2 mending KPPN ga akan ada komplen or KEPO-an.. He..he.. Ya wis mangga wae lah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar