Selasa, 29 Mei 2012

KPPN Mobile Komitmen Ditjen Perbendaharaan dalam peningkatan pelayanan.

Judulnya panjang banget ya. Ya, KPPN Mobile, inilah salah satu wujud komitmen Ditjen Perbendaharaan dalam meningkatkan pelayanan di bidang perbendaharaan. Jemput bola itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan layanan terbaru KPPN. 

KPPN Mobile diperuntukkan bagi satuan kerja(satker) yang berada di luar kota. KPPN Mobile berbentuk Bus berwarna biru yang merupakan kepanjangan dari tugas FO(Front Office) di KPPN. Sementara ini, layanan yang bisa diproses adalah pengajuan SPM (Surat Perintah Membayar), validasi Surat Setoran Pajak(SSP), pemberian BA (Berita Acara) Rekonsiliasi setelah mengirimkan ADK rekon via email.

penampakan nya nih;)
KPPN Mobile ini sudah berjalan 2 kali, atau tepatnya dimulai di bulan April 2012 di lingkup pembayaran KPPN Singaraja. Selama ini jadwal pelayanan KPPN Mobile adalah awal bulan. Waktu pelayanan adalah 2 hari kerja,  lokasinya berada di depan Pos Polisi Negara. 

Untuk Bulan Juni, jadwal nya adalah tanggal 4 dan 5. Kami mulai bisa melayani pukul 10.00 Wita. Tunggu kami disana ya.. 
;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar